Tutorial Cara Memperbaiki Ipad Mati dan Rusak Total

Friday, February 14, 2014

Antivirus Terbaik iPad, iPhone dan Android 2015

Antivirus Terbaik iPad, iPhone dan Android 2015 - Untuk melindungi konsumen pengguna gadget dimanapun, platform, perangkat dan pengalaman digital, Symantec menghadirkan Norton Internet Security dan Norton Anti Virus 2012. Produk ini diklaim mendukung perangkat bergerak dan tablet, baik platform Android maupun iOS. Antivirus - antivirus terbaru sekarang tidak hanya mendeteksi virus. Program antivirus sekarang juga telah dilengkapi dengan kemampuan untuk mendeteksi spyware, rootkits, dan malware - malware lainnya.


“Beberapa tahun terakhir, jumlah perangkat, platform dan aplikasi meledak, kebutuhan untuk terlindungi dari kejahatan cyber juga besar,” sebut Janice Chaffin, Group President Consumer Business Unit Symantec, di Jakarta, 22 September 2012.


Norton AntiVirus dan Norton Internet Security 2012, Chaffin mengklaim, menawarkan pengamanan yang melampaui pengamanan Internet tradisional, yakni kemampuan untuk menemukan laptop atau perangkat Android Anda yang hilang atau dicuri.


Chief Executive Officer perusahaan pengembang antivirus Avast, mengungkapkan, Android merupakan platform yang “terbuka lebar” dan membuat pengguna tablet berbasis Android lebih terancam dibanding Apple iPad. Saat berbicara pada jumpa pers di kantor pusat Avast di Prague, Republik Ceko, Vince Steckler, yang mantan Head of Asia Pacific Symantec memperingatkan bahwa ekosistem Google merupakan ‘ancaman’ masa depan.

Keamanan saat pengguna melakukan download dari internet disediakan oleh fitur Download Insight yang memeriksa setiap file yang akan diunduh. Dengan Sonar, pengguna bisa memantau aplikasi yang berjalan untuk mendetekasi secara cepat perilaku mencurigakan serta menonaktifkannya.

Produk ini mendukung Microsoft Windows XP, Vista, dan Windows 7 dan sudah tersedia di retailer dan toko online Norton. Untuk perlindungan selama satu tahun bagi 3 PC, tarifnya adalah Rp420 ribu. Adapun untuk 1 PC, tarifnya Rp150 ribu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Antivirus Terbaik iPad, iPhone dan Android 2015

0 comments:

Post a Comment