Tutorial Cara Memperbaiki Ipad Mati dan Rusak Total

Sunday, March 22, 2015

Cara Memperbaiki Layar Ipad,iPhone dan Ipod Tidak Berfungsi

Cara Memperbaiki Layar Ipad,iPhone dan Ipod Tidak Berfungsi - Layar sentuh atau layar toucscreen handphone anda tidak berfungsi sebenarnya bukan jenis kerusakan parah namun itulah yang dinamakan teknologi,tidak ada yang sempurna tetapi anda jangan khawatir ada cara mudah memperbaiki Layar Ipad,iPhone dan Ipod Tidak Berfungsi caranya adalah sebagai berikut :

Cara Memperbaiki Layar Ipad,iPhone dan Ipod Tidak Berfungsi


Sebenarnya solusi dari masalah tersebut mudah, yaitu Hard Reset, maksudnya adalah mereset gadget anda secara “paksa”. Tapi jangan khawatir, karena cara ini sangatlah aman sehingga tidak akan berpengaruh pada data yang ada dalam gadget Apple anda.

Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan Hard Reset :

  1. Pastikan batre gadget anda masih mencukupi untuk melakukan restart, yaitu minimal 20%. Jika kurang dari itu saya sarankan untuk mengisi daya gadget anda terlebih dahulu.
  2. Jika langkah pertama sudah anda lakukan, berikutnya adalah dengan menekan tombol “Power/Lock” yang terletak di atas dan tombol “Home” yang terletak dibawah. Sebenarnya tidak terlalu sulit mencari tombol pada gadget Apple, karena memang hanya dua.

  3. Tekan kedua tombol tersebut bersamaan dan tahan hingga 10-20 detik atau sampai gadget tersebut ter-restart.
  4. Kemudian hidupkan kembali dan gadget apple anda sudah dapat diguanakan kembali.
Demikianlah Cara Memperbaiki Layar Ipad,iPhone dan Ipod Tidak Berfungsi semoga bermanfaat untuk anda semua jangan lupa tinggalkan sebuah komentar dibawah ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memperbaiki Layar Ipad,iPhone dan Ipod Tidak Berfungsi

1 comments: